Unigal Repository

PENGARUH SALESMANSHIP DAN SALES PROMOTION TERHADAP PENJUALAN ROKOK DUNHILL MILD (Studi Pada PT. Bentoel Group Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Sidik, Uus Usman
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2023-05-12T07:05:57Z
dc.date.available 2023-05-12T07:05:57Z
dc.date.issued 2023-04-07
dc.identifier.issn 3402180347
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3075
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Salesmanship dan Sales Promotion Terhadap Penjualan Rokok Dunhill Mild (Studi Pada PT. Bentoel Group Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh Salesmanship terhadap Penjualan Rokok Dunhill Mild pada PT. Bentoel Group Tasikmalaya?; 2]. Bagaimana pengaruh Sales Promotion terhadap Penjualan Rokok Dunhill Mild pada PT. Bentoel Group Tasikmalaya?; 3]. Bagaimana pengaruh Salesmanship dan Sales Promotion terhadap Penjualan Rokok Dunhill Mild pada PT Bentoel Group Tasikmalaya? Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis, metode yang memerlukan proses pengumpulan informasi melalui sampel penelitian. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Ganda, Analisis Koefisien Determinasi, Uji Regresi Linier Ganda, serta untuk membuktikan hipotesisnya menggunakan Analisis Uji Hipotesis Uji t dan Uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa Salesmanship dan Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penjualan Rokok Dunhill Mild pada PT. Bentoel Group Tasikmalaya dengan besarnya pengaruh 67,24% dan sisanya 32,76% dipengaruhi oleh faktor lain. Disarankan kepada PT. Bentoel Group Tasikmalaya agar salesmanship dan sales promotion memiliki pengaruh terhadap penjualan pada PT. Bentoel Group Tasikmalaya maka sebaiknya pimpinan memperhatikan harga penjualan produk yang sesuai dengan kualitas maupun kuantitas produk guna mencapai penjualan terbaik. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Salesmanship, Sales Promotion dan Penjualan. en_US
dc.title PENGARUH SALESMANSHIP DAN SALES PROMOTION TERHADAP PENJUALAN ROKOK DUNHILL MILD (Studi Pada PT. Bentoel Group Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account