Unigal Repository

PENGARUH UTILITY ATRIBUT DAN LOGO PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar)

Show simple item record

dc.contributor.author Ardianto, Reza
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2023-05-03T03:33:12Z
dc.date.available 2023-05-03T03:33:12Z
dc.date.issued 2023-03-27
dc.identifier.issn 3402180274
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3044
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh utility atribut dan logo produk terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi (1) Bagaimana pengaruh utility atribut terhadap keputusan pembelian pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar. (2) Bagaimana pengaruh logo produk terhadap keputusan pembelian pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar. (3) Bagaimana pengaruh utility atribut dan logo produk terhadap keputusan pembelian pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) Besarnya pengaruh utility atribut terhadap keputusan pembelian pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar. (2) Besarnya pengaruh logo produk terhadap keputusan pembelian pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar. (3) Besarnya pengaruh utility atribut dan logo produk terhadap keputusan pembelian pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei explanatory. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, regresi linear berganda, uji hipotesis menggunakan uji t dan uji hipotesis secara simultan menggunakan uji F. Dari hasil penelitian, dapat ditarik suatu simpulan sebagai berikut : (1) Utility atribut pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar adalah sudah baik. Begitu pula berdasarkan pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif utility atribut terhadap keputusan pembelian konsumen Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar. (2) Logo produk pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar adalah sudah baik. Begitu pula berdasarkan pengujian hipotesis diketahui bahwa maka terdapat pengaruh positif logo produk terhadap keputusan pembelian konsumen Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar. (3) Keputusan pembelian pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar adalah sudah baik. Begitu pula berdasarkan pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif utility atribut dan logo produk terhadap keputusan pembelian pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar. Diharapkan Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar meningkatkan kualitas utility atribut dan logo produk sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Utility Atribut, Logo Produk dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH UTILITY ATRIBUT DAN LOGO PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Dealer Astra Motor Honda Kota Banjar) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account