Abstract:
Keputusan pembelian produk Bloods Store Banjar masih kurang atau belum
maksimal. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi:
1]Bagaimana pengaruh promosi online terhadap keputusan pembelian konsumen
pada Toko Bloods di Kota Banjar; 2] Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan
terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Bloods di Kota Banjar; 3]
Bagaimana pengaruh Promosi secara online dan kualitas pelayanan terhadap
keputusan pembelian Toko Bloods Kota Banjar. Adapun tujuan ini meliputi: 1]
Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi online terhadap keputusan
pembelian konsumen pada Toko Bloods di Kota Banjar; 2] Untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian
konsumen pada Toko Bloods di Kota Banjar; 3] Untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh Promosi secara online dan kualitas pelayanan terhadap
keputusan pembelian Toko Bloods Kota Banjar. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah adalah survei dengan pendekatan kuantitatif. Tenkik
sampling yang digunakan accidental sampling sebanyak 96 Konsumen yang
ditentukan dengan menggunakan rumus lemeshow. Hasil dari penelitian dan
pengolahan data menunjukan bahwa: 1] Promosi Online berpengaruh terhadap
keputusan pembelian di Bloods Store Banjar. 2] Kualitas pelayanan berpengaruh
terhadap keputusan pembelian di Bloods Store Banjar. 3] Promosi online dan
kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Bloods Store
Banjar.