Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh E-Worm Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Objek Wisata Citumang Pangandaran).
Permasalah yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Pengaruh E-Worm Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Objek Wisata Citumang Pangandaran).
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : 1]. Pengaruh E-Worm Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Objek Wisata Citumang Pangandaran).
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Determinasi, Analisis Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa : 1]. E-Worm Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Objek Wisata Citumang Pangandaran) dengan besarnya pengaruh 75,69% dan sisanya 24,31% dipengaruhi oleh faktor lain.