Unigal Repository

PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurlia, Siti
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2023-04-08T04:27:12Z
dc.date.available 2023-04-08T04:27:12Z
dc.date.issued 2023-02-13
dc.identifier.issn 3402180177
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2661
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh media promosi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian (Suatu Studi pada konsumen marketplace shopee di Kota Ciamis). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini adalah Pengaruh media promosi terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee. ; Pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian Marketplace Shopee. ; Pengaruh media promosi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian Marketplace Shopee. Adapun tujuan penelitian in adalah untuk mengetahui dan menganalisis : Menganalisis pengaruh media promosi terhadap keputusan pembelian Marketplace Shopee. Menganalisis pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian Marketplace Shopee. Menganalisis pengaruh media promosi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian Marketplace Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis survey melalui pendekatan kuantitatif. Untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan metode deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari koefisien korelasi sederhana dan berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis (Uji T dan Uji F), serta koefisien regresi sederhana dan berganda. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa: Media Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada marketplace shopee di kota Ciamis. Keragaman Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada marketplace shopee di kota Ciamis. Secara simultan Media Promosi dan Keragaman Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada marketplace shopee di kota Ciamis. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Media Promosi, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account