Unigal Repository

PENGARUH KREATIFITAS DAN PAMERAN DAGANG TERHADAP KINERJA PEMASARAN ( Studi pada UMKM Kripik Talas Iqbal Banjarsari)

Show simple item record

dc.contributor.author RAMDHANI, DENI
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Nurlestari, Marlina
dc.date.accessioned 2019-08-13T03:57:49Z
dc.date.available 2019-08-13T03:57:49Z
dc.date.issued 2019-08-13
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/255
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi kreativitas yang di dilakukan oleh UMKM kripk talas Iqbal yaitu, kurang mengikuti trend dan selalu terlambat, Pameran dagang di UMKM kripik talas Iqbal masih kurang optimal, dibandingkan dengan UMKM lain yang ada disekitar wilayah Banjanrsari sehingga kinerja pemasaran di UMKM kripik talas Iqbal kurang optimal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan deskripif kuantitatif. Populasi yang diambil adalah sebanyak 110 pegawai. Jumlah sampel yang dipilih adalah sebanyak 86 orang responden. Dalam penelitian ini pengumpulan data data dilakukan melalui beberapa teknik yaitu studi kepustakaan ,studi lapangan dan penyebaran angket. Dari hasil penelitian,dapat ditarik suatu kesimpulan terdapat pengaruh positif kreatifitas dan pameran dagang terhadap kinerja pemasaran. Artinya semakin baik kreatifitas dan pemaran dagang maka kinerja pemasaran akan meningkat. en_US
dc.subject kreatifitas, pameran dagang dan kinerja pemasaran en_US
dc.title PENGARUH KREATIFITAS DAN PAMERAN DAGANG TERHADAP KINERJA PEMASARAN ( Studi pada UMKM Kripik Talas Iqbal Banjarsari) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account