Unigal Repository

PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Pada Konsumen Pengguna Masker Sensi di Desa Emplak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran)

Show simple item record

dc.contributor.author Agustin, Indri
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Yustini, Iyus
dc.date.accessioned 2023-02-08T03:12:29Z
dc.date.available 2023-02-08T03:12:29Z
dc.date.issued 2023-01-21
dc.identifier.issn 3402180369
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2528
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada “Pengaruh Harga dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Pada Konsumen Pengguna Masker Sensi di Desa Emplak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. Adapun tujuan penelitian ini yaitu: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis harga dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan atau pernah membeli masker sensi.Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan deskriftif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Cluster Random Sampling, data diperoleh dengan membagikan kuisioner kepada 64 responden. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis data deskriftif dan verifikatif (koefisien korelasi sederhana, koefisien korelasi berganda,regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t, serta uji f). Hasil penelitian ini menujukan bahwa: 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) Harga dan Keragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen pengguna masker sensi di Desa Emplak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. Dengan ini diharapkan pada perusahaan sensi agar selalu mestabilkan harga pada produk masker sensi dan meningkatkan keragaman produk untuk meningkatkan keputusan pembelian. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Harga, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Pada Konsumen Pengguna Masker Sensi di Desa Emplak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account