Unigal Repository

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Suatu Studi Pada Milo Active Go UHT Kemasan Kotak di Toserba Gunasalma)

Show simple item record

dc.contributor.author Putry, Dewy Andjini
dc.contributor.author Iskandar, Yusup
dc.contributor.author Faruk, Mujaddid
dc.date.accessioned 2023-02-08T03:08:36Z
dc.date.available 2023-02-08T03:08:36Z
dc.date.issued 2023-01-21
dc.identifier.issn 3402180494
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2527
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Suatu Studi Pada Milo Active Go UHT Kemasan Kotak di Toserba Gunasalma). Permasalahan yang dihadapi meliputi: 1) Apakah Green Product berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Milo Active Go UHT Ready to Drink Kemasan Kotak?, 2) Apakah Green Advertising berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Milo Active Go UHT Ready to Drink Kemasan Kotak ?, 3) Apakah Green Product dan Green Advertising berpengaruh bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Milo Active Go UHT Ready to Drink Kemasan Kotak?. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji koefisien korelasi, uji koefisien derterminasi, analisis regresi linier sederhana, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi berganda, uji parsial (uji t), dan simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukan bahwa Green product dan green advertising berpengaruh terhadap keputusan pembelian Milo Active Go UHT Ready to Drink Kemasan Kotak. Sehingga hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Maka ketika green product dan green advertising meningkat maka meningkatkan keputusan pembelian Milo Active Go UHT Ready to Drink Kemasan Kotak. Diharapkan pimpinan Toserba Gunasalma Kawali melakukan inovasi terhadap kemasan produk agar lebih menarik minat konsumen, memberikan informasi produk secara up to date yang mudah dipahami dan diingat konsumen memperbanyak varian produk yang menarik perhatian, memberikan informasi sesuai dengan fakta yang terdapat pada produk dan menciptakan kemasan produk yang menarik sehingga mampu meningkatkan keputusan untuk melakukan pembelian. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Green Product, Green Advertising,Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Suatu Studi Pada Milo Active Go UHT Kemasan Kotak di Toserba Gunasalma) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account