dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada pengaruh Green Product Dan Green Advertising
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Suatu Studi Pada Milo Active Go
UHT Kemasan Kotak di Toserba Gunasalma). Permasalahan yang dihadapi
meliputi: 1) Apakah Green Product berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
Milo Active Go UHT Ready to Drink Kemasan Kotak?, 2) Apakah Green
Advertising berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Milo Active Go UHT
Ready to Drink Kemasan Kotak ?, 3) Apakah Green Product dan Green
Advertising berpengaruh bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Milo
Active Go UHT Ready to Drink Kemasan Kotak?. Metode penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
metode survei. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji koefisien korelasi,
uji koefisien derterminasi, analisis regresi linier sederhana, analisis regresi linier
berganda, analisis koefisien korelasi berganda, uji parsial (uji t), dan simultan (uji
F). Hasil penelitian menunjukan bahwa Green product dan green advertising
berpengaruh terhadap keputusan pembelian Milo Active Go UHT Ready to Drink
Kemasan Kotak. Sehingga hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Maka
ketika green product dan green advertising meningkat maka meningkatkan
keputusan pembelian Milo Active Go UHT Ready to Drink Kemasan Kotak.
Diharapkan pimpinan Toserba Gunasalma Kawali melakukan inovasi terhadap
kemasan produk agar lebih menarik minat konsumen, memberikan informasi
produk secara up to date yang mudah dipahami dan diingat konsumen
memperbanyak varian produk yang menarik perhatian, memberikan informasi
sesuai dengan fakta yang terdapat pada produk dan menciptakan kemasan produk
yang menarik sehingga mampu meningkatkan keputusan untuk melakukan
pembelian. |
en_US |