dc.contributor.author |
Khoirunisa, Fika |
|
dc.contributor.author |
Budianto, Apri |
|
dc.contributor.author |
Setiawan, Iwan |
|
dc.date.accessioned |
2023-01-06T03:37:23Z |
|
dc.date.available |
2023-01-06T03:37:23Z |
|
dc.date.issued |
2022-12-15 |
|
dc.identifier.issn |
3402180010 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2447 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada pengaruh Integrated Marketig Communication dan
Brand Trust Terhadap Brand Awareness (Suatu Studi Pada Konsumen Ms Glow
Cijeungjing). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi (1)
Bagaimana pengaruh integrated marketig communication terhadap brand
awareness produk Ms Glow pada konsumen di Cijeungjing? (2) Bagaimana
pengaruh brand trust terhadap brand awareness produk Ms Glow pada konsumen
di Cijeungjing? (3) Bagaimana pengaruh integrated marketig communication dan
brand trust terhadap brand awareness produk Ms Glow pada konsumen di
Cijeungjing. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa dan mengetahui (1)
pengaruh integrated marketig communication terhadap brand awareness produk
Ms Glow pada konsumen di Cijeungjing. (2) pengaruh brand trust terhadap brand
awareness produk Ms Glow pada konsumen di Cijeungjing (3) pengaruh
integrated marketig communication dan brand trust terhadap brand awareness
produk Ms Glow pada konsumen di Cijeungjing. Metode yang digunakan pada
penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan
untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefesien Korelasi
Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Berganda,
Analisis Koefesien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi
(Uji t dan Uji F).
Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa pengaruh positif
dan signifikan integrated marketig communication dan brand trust terhadap brand
awareness produk Ms Glow pada konsumen Cijeungjing. Artinya apabila
integrated marketig communication dan brand trust sudah baik maka brand
awareness juga akan meningkat. Hasil uji r 2 menunjukan masih banyak variabel
lain yang harus diperhatikan dalam penelitian ini. Untuk penelitian selanjutnya
dapat menambahklan variabel lain yang dapat mempengaruhi brand awareness. |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Integrated Marketig Communication, Brand Trust, Dan Brand Awareness |
en_US |
dc.title |
PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PEMBELIAN SKINCARE MSGLOW (Studi Pada Konsumen MS Glow di Cijeungjing) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |