dc.contributor.author |
Hardiansyah, Andi |
|
dc.contributor.author |
Budianto, Apri |
|
dc.contributor.author |
Herlina, Nina |
|
dc.date.accessioned |
2023-01-05T04:29:59Z |
|
dc.date.available |
2023-01-05T04:29:59Z |
|
dc.date.issued |
2022-12-10 |
|
dc.identifier.issn |
3402180191 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2443 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Tampilan Fitur dan Kenyamanan
Berbelanja Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan LAZADA Di
Desa Puloerang Kec. Lakbok Kab. Ciamis).
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1] pengaruh tampilan
fitur terhadap kepuasan pelanggan pengguna situs jual-beli online lazada di Desa
Puloerang Kec. Lakbok Kab. Ciamis?; 2]Bagaimana pengaruh kenyamanan
berbelanja terhadap kepuasan pelanggan pengguna situs jual-beli online lazada di
Desa Puloerang Kec. Lakbok Kab. Ciamis?; 3]Bagaimana pengaruh tampilan
fitur dan kenyamanan berbelanja terhadap kepuasan pelanggan pengguna situs
jual-beli online lazada di Desa Puloerang Kec. Lakbok Kab. Ciamis?. Adapun
tujuan ini untuk mengetahui dan menganalisis: 1] pengaruh tampilan fitur
terhadap kepuasan pelanggan pengguna situs jual-beli online lazada di Desa
Puloerang Kec. Lakbok Kab. Ciamis; 2] pengaruh kenyamanan berbelanja
terhadap kepuasan pelanggan pengguna situs jual-beli online lazada di Desa
Puloerang Kec. Lakbok Kab. Ciamis; 3] pengaruh tampilan fitur dan kenyamanan
berbelanja terhadap kepuasan pelanggan pengguna situs jual-beli online lazada di
Desa Puloerang Kec. Lakbok Kab. Ciamis.
Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode survei dengan
pendekatan kuantitatif. Sampel yang dipilih adalah sebanyak 79 pengguna Lazada
di Desa Puloerang Kec. Lakbok Kab. Ciamis. Sedangkan untuk menganalisis data
yang diperoleh digunakanan analisis koefisien korelasi, determinasi, regresi linier
sederhana dan berganda dan uji Hipotesis menggunakan Uji signifikansi (Uji t dan
Uji F).
Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1] Tampilan fitur
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Lazada; 2] Kenyamanan berbelanja
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Lazada; 3] 3) Tampilan fitur dan
kenyamanan berbelanja berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Lazada. Maka
Sebaiknya pihak Lazada dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan
kepuasan pelanggan dengan cara meningkatkan tampilan fitur dan meningkatkan
kenyamanan saat berbelanja. |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Tampilan Fitur, Kenyamanan Berbelanja, Kepuasan Pelanggan |
en_US |
dc.title |
“Pengaruh Tampilan Fitur dan Kenyamanan Berbelanja Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan LAZADA Di Desa Puloerang Kec. Lakbok Kab. Ciamis)” |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |