Unigal Repository

PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi pada konsumen produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Herdiansyah, Anggi
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2022-11-21T04:29:26Z
dc.date.available 2022-11-21T04:29:26Z
dc.date.issued 2022-10-19
dc.identifier.issn 3402170324
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2247
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (studi pada konsumen produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]Bagaimana pengaruh Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis?; 2] Bagaimana pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis?; 3]Bagaimana pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis?. Adapun tujuan ini untuk mengetahui dan menganalisis: 1] pengaruh Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis; 2]Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis; 3] pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode survei deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu Simple random sampling dengan total sampel sebanyak 79 konsumen. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi linear sederhana dan berganda dan uji Hipotesis menggunakan Uji signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Brand Trust berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis; Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis; Brand Trust dan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Trust, Brand Image, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi pada konsumen produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account