Unigal Repository

Pengaruh Strategi Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Pada Babalon Tasik)

Show simple item record

dc.contributor.author BAROKAH, IQBAL
dc.contributor.author Iskandar, Yusuf
dc.contributor.author Faruk, Mujaddid
dc.date.accessioned 2022-09-09T07:47:04Z
dc.date.available 2022-09-09T07:47:04Z
dc.date.issued 2022-09-09
dc.identifier.issn 3402180429
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1855
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Strategi Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Babalon Tasik). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana penerapan strategi digital marketing pada Babalon Tasik?; 2]. Bagaimana keputusan pembelian pada Babalon Tasik?; 3]. Bagaimana pengaruh stragi digital marketing terhadap keputusan pembelian pada Babalon Tasik? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1]. Penerapan strategi digital marketing pada Babalon Tasik.; 2]. Tingkat keputusan pembelian pada Babalon Tasik.; 3]. Pengaruh strategi digital marketing terhadap keputusan pembelian Babalon Tasik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif dengan metode survey. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Rank Spearman, Uji Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t), dan Analisis Regresi Linier Sederhana. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Strategi Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Babalon Tasik dengan besarnya pengaruh 49,73% dan sisanya 50,27% dipengaruhi oleh factor lain. Diharapkan Babalon Tasik dapat mempertahankan dan meningkatkan strategi digital marketing sehingga akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen, karena semakin baik strategi digital marketing yang ditetapkan maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Namun demikian Babalon Tasik masih perlu mentingkatkan kembali dalam pengadministrasian pesanan konsumen untuk mengurangi kesalahan dalam pemenuhan kebutuhan konsumen. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh en_US
dc.subject Strategi Digital Marketing dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Strategi Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Pada Babalon Tasik) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account