dc.contributor.author |
Agustiawan, Ilan Wagilan |
|
dc.contributor.author |
Iskandar, Yusuf |
|
dc.contributor.author |
Kartika, Risna |
|
dc.date.accessioned |
2022-09-02T23:48:56Z |
|
dc.date.available |
2022-09-02T23:48:56Z |
|
dc.date.issued |
2022-08-24 |
|
dc.identifier.issn |
3402180513 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1827 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini di fokuskan pada pengaruh kepercayaan dan Persepsi Risiko
terhadap Keputusan Pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-
commerce Shopee. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi:1)
Bagaimanakah Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian produk
Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee?2).Bagaimanakah pengaruh
persepsi risiko terhadap keputusan pembelian Produk Scarlett di toko Moochi.id
pada E-commerce Shopee?3).Bagaimanakah pengaruh kepercayaan dan persepsi
risiko terhadap keputusan pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E-
commerce Shopee?adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui
dan menganalisis: 1). Untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan terhadap
Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E-Commerce
Shopee. 2). Untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Risiko terhadap Keputusan
Pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. 3).
Untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap
Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E-Commerce
Shopee.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif verifikatif
dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh
digunakan Analsis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi,
analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi berganda, uji hipotesis
menggunakan Uji Parsial (Uji t) dan Uji F, adapun jumlah populasi yang
dijadikan objek penelitian adalah pengguna produk Scarlett selama satu tahun
yaitu sebanyak 263 orang. Dan ukuran sampel yang dipilih yaitu berjumlah 72
orang.
Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa 1]. Kepercayaan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id
pada E-commerce Shopee. 2]. Persepsi Risiko berpengaruh terhadap keputusan
pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. 3].
Kepercayaan dan Persespsi Risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian
produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Kepercayaan, Persepsi Risiko dan Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |