Unigal Repository

Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee)

Show simple item record

dc.contributor.author Agustiawan, Ilan Wagilan
dc.contributor.author Iskandar, Yusuf
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2022-09-02T23:48:56Z
dc.date.available 2022-09-02T23:48:56Z
dc.date.issued 2022-08-24
dc.identifier.issn 3402180513
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1827
dc.description.abstract Penelitian ini di fokuskan pada pengaruh kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E- commerce Shopee. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi:1) Bagaimanakah Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee?2).Bagaimanakah pengaruh persepsi risiko terhadap keputusan pembelian Produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee?3).Bagaimanakah pengaruh kepercayaan dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E- commerce Shopee?adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1). Untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E-Commerce Shopee. 2). Untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. 3). Untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E-Commerce Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analsis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi berganda, uji hipotesis menggunakan Uji Parsial (Uji t) dan Uji F, adapun jumlah populasi yang dijadikan objek penelitian adalah pengguna produk Scarlett selama satu tahun yaitu sebanyak 263 orang. Dan ukuran sampel yang dipilih yaitu berjumlah 72 orang. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa 1]. Kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. 2]. Persepsi Risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. 3]. Kepercayaan dan Persespsi Risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Kepercayaan, Persepsi Risiko dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account