Unigal Repository

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi Pada Konsumen Produk Hijab Pashmina Ceruty di Toko NAAYA.ID)

Show simple item record

dc.contributor.author Rohmah, Ai Siti
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Faruk, Mujaddid
dc.date.accessioned 2022-09-02T15:57:08Z
dc.date.available 2022-09-02T15:57:08Z
dc.date.issued 2022-08-23
dc.identifier.issn 3402180446
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1798
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Persepsi Konsumen Dan Influencer Marketing Terhadap Impulse Buying (Suatu Studi Pada Konsumen Hijab Pashmina Ceruty Di Toko Naaya.id)”. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh persepsi konsumen terhadap impulse Buying pada konsumen produk hijab pashmina ceruty di toko Naaya.id ?; 2]. Bagaimana pengaruh influencer marketing terhadap impulse buying pada konsumen produk hijab pashmina ceruty di toko Naaya.id ?; 3]. Bagaimana pengaruh persepsi konsumen dan influencer marketing terhadap Impulse Buying pada konsumen produk hijab pashmina ceruty di toko Naaya.id? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh persepsi konsumen terhadap impulse buying pada konsumen produk hijab pashmina ceruty di toko Naaya.id; 2]. Pengaruh influencer marketing terhadap impulse Buying pada konsumen produk hijab pashmina ceruty di toko Naaya.id; 3]. Pengaruh persepsi konsumen dan influencer marketing terhadap impulse Buying pada konsumen produk hijab pashmina ceruty di toko Naaya.id. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Product Moment, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Koefisien Determinasi Berganda, Uji T, Uji F, Analisis Regresi Linier Sederhana, dan Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa secara parsial Persepsi Konsumen berpengaruh terhadap Impulse buying pada konsumen produk hijab pashmina ceruty di toko Naaya.id dan secara parsial Influencer Marketing berpengaruh terhadap Impulse Buying pada konsumen produk hijab pashmina ceruty di toko Naaya.id. Kemudian Secara Simultan Persepsi Konsumen dan Influencer Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen produk hijab pashmina ceruty di toko Naaya.id. Diharapkan Naaya.id lebih memperhatikan serta mengevaluasi persepsi konsumen terhadap produk hijab pashmina ceruty dan meningkatkan serta mengevaluasi penerapan influencer marketing supaya dapat lebih mendorong konsumen untuk melakukan impulse buying pada produk hijab pashmina ceruty di toko Naaya.id. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Persepsi Konsumen, Influencer Marketing, Impulse Buying en_US
dc.title PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi Pada Konsumen Produk Hijab Pashmina Ceruty di Toko NAAYA.ID) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account