Unigal Repository

PENGARUH REPUTASI DAN WEB QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (Suatu Studi pada Pelanggan Shopee Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Galuh Ciamis

Show simple item record

dc.contributor.author Destiana, Herva Rama
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Nursolih, Enjang
dc.date.accessioned 2022-08-30T12:56:29Z
dc.date.available 2022-08-30T12:56:29Z
dc.date.issued 2022-08-18
dc.identifier.issn 3402180042
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1755
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh reputasi dan web quality terhadap kepercayaan pelanggan (Suatu Studi pada Pelanggan Shopee Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Galuh Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi (1) Bagaimana pengaruh reputasi website e-commerce terhadap kepercayaan pelanggan aplikasi Shopee Mahasiswa Prodi Manajmene Angkatan 2018 Universitas Galuh (2) Bagaimana -marketing terhadap impulse buying behavior pada Eiger Adventure Store Ciamis (3) Bagaimana pengaruh reputasi dan kualitas website terhadap kepercayaan pelanggan aplikasi Shopee Mahasiswa Prodi Manajmene Angkatan 2018 Universitas Galuh Ciamis. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengukur pengaruh reputasi website e-commerce terhadap kepercayaan pelanggan aplikasi Shopee Mahasiswa Prodi Manajmene Angkatan 2018 Universitas Galuh. (2) Untuk mengukur pengaruh kualitas website e-commerce terhadap kepercayaan pelanggan aplikasi Shopee Mahasiswa Prodi Manajmene Angkatan 2018 Universitas Galuh (3) Untuk mengukur pengaruh reputasi dan kualitas website terhadap kepercayaan pelanggan aplikasi Mahasiswa Prodi Manajmene Angkatan 2018 Universitas Galuh. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey eksplanatory dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis deskriptif dan verifikatif meliputi analisis koefesien korelasi sederhana, analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi berganda, analisis koefesien determinasi, dan uji hipotesis menggunakan uji signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian menunjukkan reputasi dan web quality berpengaruh baik secara parsial dan simultan terhadap kepercayaan pelanggan pada pelanggan Shopee Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Galuh Ciamis. Dari perhitungan analisis koefisien korelasi sederhana tingkat hubungannya kuat. Artinya semakin baik reputasi dan web quality maka kepercayaan pelanggan akan meningkat. Sebaiknya pihak shopee meningkatkan kualitas produk yang ditawarkan sesuai dengan spesifikasi produk yang tertera, dan meningkatkan ketepatan waktu pengiriman produk sesuai dengan estimasi pengiriman yang diinformasikan Shopee en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Web Quality, Reputasi, dan Kepercayaan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH REPUTASI DAN WEB QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (Suatu Studi pada Pelanggan Shopee Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account