dc.contributor.author |
Destiana, Herva Rama |
|
dc.contributor.author |
Budianto, Apri |
|
dc.contributor.author |
Nursolih, Enjang |
|
dc.date.accessioned |
2022-08-30T12:56:29Z |
|
dc.date.available |
2022-08-30T12:56:29Z |
|
dc.date.issued |
2022-08-18 |
|
dc.identifier.issn |
3402180042 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1755 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada pengaruh reputasi dan web quality terhadap
kepercayaan pelanggan (Suatu Studi pada Pelanggan Shopee Mahasiswa Prodi
Manajemen Angkatan 2018 Universitas Galuh Ciamis). Permasalahan yang
dihadapi dalam penelitian ini meliputi (1) Bagaimana pengaruh reputasi website
e-commerce terhadap kepercayaan pelanggan aplikasi Shopee Mahasiswa Prodi
Manajmene Angkatan 2018 Universitas Galuh (2) Bagaimana -marketing
terhadap impulse buying behavior pada Eiger Adventure Store Ciamis (3)
Bagaimana pengaruh reputasi dan kualitas website terhadap kepercayaan
pelanggan aplikasi Shopee Mahasiswa Prodi Manajmene Angkatan 2018
Universitas Galuh Ciamis. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengukur
pengaruh reputasi website e-commerce terhadap kepercayaan pelanggan aplikasi
Shopee Mahasiswa Prodi Manajmene Angkatan 2018 Universitas Galuh. (2)
Untuk mengukur pengaruh kualitas website e-commerce terhadap kepercayaan
pelanggan aplikasi Shopee Mahasiswa Prodi Manajmene Angkatan 2018
Universitas Galuh (3) Untuk mengukur pengaruh reputasi dan kualitas website
terhadap kepercayaan pelanggan aplikasi Mahasiswa Prodi Manajmene
Angkatan 2018 Universitas Galuh. Metode yang digunakan pada penelitian ini
adalah metode survey eksplanatory dengan pendekatan kuantitatif deskriptif.
Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis deskriptif
dan verifikatif meliputi analisis koefesien korelasi sederhana, analisis koefisien
korelasi berganda, analisis regresi berganda, analisis koefesien determinasi, dan
uji hipotesis menggunakan uji signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian
menunjukkan reputasi dan web quality berpengaruh baik secara parsial dan
simultan terhadap kepercayaan pelanggan pada pelanggan Shopee Mahasiswa
Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Galuh Ciamis. Dari perhitungan
analisis koefisien korelasi sederhana tingkat hubungannya kuat. Artinya semakin
baik reputasi dan web quality maka kepercayaan pelanggan akan meningkat.
Sebaiknya pihak shopee meningkatkan kualitas produk yang ditawarkan sesuai
dengan spesifikasi produk yang tertera, dan meningkatkan ketepatan waktu
pengiriman produk sesuai dengan estimasi pengiriman yang diinformasikan
Shopee |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Web Quality, Reputasi, dan Kepercayaan Pelanggan |
en_US |
dc.title |
PENGARUH REPUTASI DAN WEB QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (Suatu Studi pada Pelanggan Shopee Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |