Unigal Repository

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI OFFICIAL SHOP SCARLETT TOKOPEDIA

Show simple item record

dc.contributor.author WAHYUNI, WINDA SRI
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Lestari, MN
dc.date.accessioned 2022-08-12T04:57:49Z
dc.date.available 2022-08-12T04:57:49Z
dc.date.issued 2022-08-02
dc.identifier.issn 3402180195
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1646
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Official Shop Tokopedia. Penelitian dilakukan pada mahasiswa angkatan 2018 dan 2019 Universitas Galuh dan didapatkan responden sebanyak 92. Pengujian hipotesis menggunakan uji F dan Uji T. Analisis yang dilakukan adalah analisis regresi dan korelasi, koefisien determinasi dan uji t. Berdasarkan hasil pengujian dan pembahasan, secara parsial Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,706 dan 9,43864 > 1,98698. Secara parsial Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,942 dan 26,628 >. Koefisien determinasi sebesar 0,274 artinya persentase pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian sebesar 78,85%, sementara sisanya 21,15% dipengaruhi oleh faktor lain. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Ambassador, Brand Image dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI OFFICIAL SHOP SCARLETT TOKOPEDIA en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account