Unigal Repository

ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING DALAM MENINGKATAN PENJUALAN (Suatu Studi pada Toko Rizky Plastik)

Show simple item record

dc.contributor.author Herliana, Rina
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2022-08-09T07:11:00Z
dc.date.available 2022-08-09T07:11:00Z
dc.date.issued 2022-08-01
dc.identifier.issn 3402180221
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1573
dc.description.abstract Pada penelitian ini difokuskan pada analisis segmenting, targeting, dan positioning dalam meningkatkan penjualan produk di Toko Plastik Rizky. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah bagaimanakah analisis segmenting, targeting dan positioning dalam meningkatkan penjualan di Toko Plastik Rizky?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis segmenting, targeting dan positioning dalam meningkatkan penjualan di Toko Plastik Rizky. Objek penelitian ini adalah pemilik Toko Plastik Rizky. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian dengan pendekatan kualitatif, dimana pengumpulan data penelitian dilakukan dengan triangulasi (gabungan) dari observasi (pengamatan), interview (wawancara), dan dokumentasi. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa penerapan segmenting, targeting dan positioning sudah cukup baik sehingga dapat membantu meningkatkan penjualan produk di Toko Rizky Plastik. Diharapkan Toko Rizky Plastik lebih baik lagi dalam menerapkan strategi segmenting, targeting, dan positioning ini, agar jangkauan pemasaran semakin luas dan penjualan produk semakin meningkat. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh en_US
dc.subject Segmenting, Targeting, Positioning, Penjualan en_US
dc.title ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING DALAM MENINGKATAN PENJUALAN (Suatu Studi pada Toko Rizky Plastik) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account