Unigal Repository

PENGARUH KEAHLIAN DAN DAYA TARIK BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE (Suatu Studi pada Konsumen Produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence)

Show simple item record

dc.contributor.author Yulianty, Dissi Noer
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Kasman, K
dc.date.accessioned 2022-07-15T03:16:22Z
dc.date.available 2022-07-15T03:16:22Z
dc.date.issued 2022-07-15
dc.identifier.issn 3402180497
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1295
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Keahlian dan Daya Tarik Beauty Infliuencer terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare (Suatu Studi pada Konsumen Produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah: 1). Bagaimana besaran pengaruh keahlian beauty influencer terhadap keputusan pembelian produk skincare?; 2). Bagaimana besaran penhgaruh daya tarik beauty influencer terhadap keputusan pembelian produk skincare?; 3). Bagaimana besaran pengaruh keahlian dan daya tarik beauty influencer secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk skincare? Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1). Besaran pengaruh dari keahlian beauty influencer terhadap keputusan pembelian produk skincare; 2). Besaran pengaruh dari daya tarik beauty influencer terhadap keputusan pembelian produk skincare; 3). Besaran pengaruh dari keahlian dan daya tarik beauty influencer secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk skincare. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Untuk menganalisis data yang diperoleh, digunakan metode Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, serta Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan untuk Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi yakni Uji t dan Uji F. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa keahlian dana daya tarik beauty influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare. Artinya semakin baik keahlian dan daya tarik beauty influencer maka keputusan pembelian produk Avoskin PHTE semakin tinggi. Adapun besarnya pengaruh adalah 80.64% dan sisanya 19.36% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Perusahaan produk skincare diharapkan agar selalu memperhatikan keahlian dan daya tarik beauty influencer yang membawakan produknya sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Keahlian, Daya Tarik, Beauty Influencer, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KEAHLIAN DAN DAYA TARIK BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE (Suatu Studi pada Konsumen Produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account