Unigal Repository

PENERAPAN PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI DESA KAWALIMUKTI KECAMATAN KAWALI KABUPATEN CIAMIS

Show simple item record

dc.contributor.author Fathurrohman, Rizaldy Irsyad
dc.date.accessioned 2022-04-20T01:57:53Z
dc.date.available 2022-04-20T01:57:53Z
dc.date.issued 2022-03-30
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1157
dc.description.abstract Penerapan prinsip – prinsip good governance dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di desa Kawalimukti Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana penerapan prinsip – prinsip good governance dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di desa Kawalimukti Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan, studi lapangan (wawancara dan observasi), dan dokumentasi. Adapun informan dalam penelitian ini berjumlah 7 orang. Berdasarkan hasil penelitian dikethui bahwa penerapan prinsip – prinsip good governance dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di desa Kawalimukti masih belum berjalan dengan optimal hal ini dapat dilihat dengan belum adanya partisipasi dari masyarakat sebagai pengawas dan pemberi saran dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, tidak adanya kepastian waktu dalam pemberian pelayanan, serta informasi yang diberikan kepada masyarkat belum tersampaikan secara jelas dan menyeluruh. en_US
dc.publisher FISIP Universitas Galuh en_US
dc.relation.ispartofseries Volume 02;Nomor 01
dc.subject good governance, pelayanan publik, kualitas pelayanan publik en_US
dc.title PENERAPAN PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI DESA KAWALIMUKTI KECAMATAN KAWALI KABUPATEN CIAMIS en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account

Context