dc.contributor.author |
Fathurrohman, Rizaldy Irsyad |
|
dc.date.accessioned |
2022-04-20T01:57:53Z |
|
dc.date.available |
2022-04-20T01:57:53Z |
|
dc.date.issued |
2022-03-30 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1157 |
|
dc.description.abstract |
Penerapan prinsip – prinsip good governance dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di desa Kawalimukti Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana penerapan prinsip – prinsip good governance dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di desa Kawalimukti Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan, studi lapangan (wawancara dan observasi), dan dokumentasi. Adapun informan dalam penelitian ini berjumlah 7 orang. Berdasarkan hasil penelitian dikethui bahwa penerapan prinsip – prinsip good governance dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di desa Kawalimukti masih belum berjalan dengan optimal hal ini dapat dilihat dengan belum adanya partisipasi dari masyarakat sebagai pengawas dan pemberi saran dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, tidak adanya kepastian waktu dalam pemberian pelayanan, serta informasi yang diberikan kepada masyarkat belum tersampaikan secara jelas dan menyeluruh. |
en_US |
dc.publisher |
FISIP Universitas Galuh |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Volume 02;Nomor 01 |
|
dc.subject |
good governance, pelayanan publik, kualitas pelayanan publik |
en_US |
dc.title |
PENERAPAN PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI DESA KAWALIMUKTI KECAMATAN KAWALI KABUPATEN CIAMIS |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |